Misteri Tripodero


Tripodero (Collapsofemuris geocatapeltes) adalah makhluk kriptid misterius berukuran tinggi dari hutan belantara California. Mahluk ini digambarkan memiliki dua kaki teleskopik (macam teleskop) dan ekor seperti kangguru yang digunakan untuk menyeimbangkan dirinya sendiri . Namun uniknya, jenis Tripodero berkaki empat juga pernah terlihat. Mahluk ini dikabarkan punya ekor panjang, badan Tripodero tidak besar tetapi kokoh, dan kepalanya hampir rada moncong ke depan.

Tripodero hidup di daerah semak - semak lebat dan semak belukar, berburu burung dan binatang kecil lainnya yang merupakan sumber makanan utama. Ketika melihat beberapa mangsa, tripodero perlahan-lahan meluruskan kakinya, sehingga dapat mengangkat tubuhnya. Ketika sudah membidik mangsanya, Tripodero kemudian menembakkan semacam pelet lumpur (persediaan ini disimpannya di pipi kirinya) dari moncongnya yang seperti senapan, lalu mangsanya pingsan dan Tripodero kemudian dapat mengkonsumsinya. Tripodero adalah makhluk mematikan dengan akurasi hebat dalam membidik mangsanya.

Ketika Tripodero tidak meluruskan kakinya, Tripodero dapat bergerak cukup cepat dan sembunyi-sembunyi melalui semak-semak, meskipun masih mudah dikalahkan oleh makhluk hutan lainnya. Meskipun tak tertandingi dalam kecepatan, senjata alami Tripodero terbukti menjadi senjata hebat dalam melumat mangsanya. Dengan kakinya yang panjang, Tripodero bisa menjadi predator yang sangat berbahaya. Mengintai di semak-semak, ia dapat dengan mudah menemukan mangsa potensial.

Komentar