Misteri Sheepsquatch, Sasquatch Ala Domba


Sheepsquatch, juga dikenal sebagai "White Thing", adalah mahluk kriptid berambut wol kriwil kriwil yang penampakannya hadir di Virginia Barat, terutama di wilayah barat daya negara bagian itu. Wilayah dengan penampakan terbanyak adalah Boone, Kanawha, Putnam dan Mason, dengan gelombang penampakan yang terjadi di kota Boone County selama pertengahan 1990-an.
Ia digambarkan sebagai binatang berkaki empat seukuran beruang, dengan bulu yang seluruhnya seperti wol putih. Ia memiliki kepala yang mulutnya panjang dan runcing, mirip dengan anjing tetapi dengan gigi yang panjang seperti pedang dan sepasang tanduk yang tidak berbeda dari yang ditemukan pada kambing muda. Bagian tangan dan kakinya mirip dengan hewan berkuku tajam, mirip dengan rakun tetapi lebih besar, sementara ekornya panjang dan tidak berbulu seperti opossum. Mahluk ini terkenal mempunyai bau seperti belerang, sebagian orang juga mengkaitkan kisah binatang yang dilahirkan di dalam area penuh bahan peledak di Mason County seperti salah satu teori Mothman, meskipun ini tidak mungkin dan sebaliknya mungkin merupakan aroma mirip dengan yang ditemukan dalam banyak spesies Carnivora seperti musang dan sigung.


Penampakan dari tahun ke tahun:
1994
Pada tahun 1994, seorang mantan pelaut Angkatan Laut menyatakan telah menyaksikan binatang itu menerobos hutan, pada saat istirahat sebentar dekat sungai. Di sini mahluk itu minum selama beberapa menit sebelum menyeberangi sungai dan terus menuju jalan terdekat. Saksi menyatakan bahwa mereka mengamati hewan itu sebentar sebelum bergerak ke tempat lain.
Pada tahun yang sama, dua anak mengamati makhluk itu sambil bermain di halaman mereka di Boone County. Mereka melihat mahluk mirip beruang putih besar namun dalam kasus ini berdiri dengan kaki belakangnya, membuatnya setinggi lebih dari satu meter. Terkejut oleh anak-anak, binatang itu berlari melalui hutan, mematahkan dahan dan ranting dari pepohonan yang berada di jalurnya.
1995
Penampakan mahluk itu kembali hadir setahun kemudian, kali ini melibatkan sebuah mobil. Sepasang suami istri yang mengemudi melalui Boone County mengamati seekor binatang putih besar duduk di parit di sepanjang jalan. Seperti yang mungkin dilakukan oleh banyak orang yang lewat dalam situasi seperti itu, mereka menghentikan mobil mereka untuk melihatnya dengan lebih baik. Mereka datang untuk menggambarkan makhluk itu lagi sebagian besar mirip dengan deskripsi sebelumnya, namun mereka menambahkan bahwa makhluk itu memiliki "empat mata". Berbeda sekali dengan penampakan terakhir tempat Sheepsquatch melarikan diri dari tempat kejadian, makhluk itu melompat keluar dari selokan dan mulai menyerang mobil. Takut dengan serangan itu, pasangan itu pergi dengan cepat, dan begitu mereka tiba di rumah, mereka melihat goresan besar di sisi tempat binatang itu menyerang.


1999
Insiden lain ada pada tahun 1999 melibatkan beberapa orang yang berkemah di hutan pada malam hari, sekali lagi di Boone County. Mereka akhirnya mendengar seekor binatang mendengus dan berkelahi di sekitar kemah dengan cara yang mirip dengan beruang ketika berkelahi, meskipun mahluk itu tidak masuk ke dalam perkemahan mereka.
Namun tiba-tiba Sheepsquatch keluar dari kegelapan malam dan masuk ke wilayah perkemahan. Mereka bereaksi dengan cepat, mereka melompat dan berlari berhamburan, mereka semua dikejar oleh Sheepsquatch. Mahluk putih pun berhenti di tepi hutan, ketika mereka telah menyebrangi hutan, mahluk itu mengeluarkan suara mengerikan. Mahluk itu pun kemudian berbalik dan kembali ke hutan. Keesokan paginya, para orang itu kembali ke perkemahan mereka dan akhirnya menemukan perkemahan mereka seperti telah diobrak - abrik oleh sesuatu yang mengerikan.



2015
Di Fulks Run, Virginia, binatang itu terlihat sekali lagi di hutan Appalachia. Makhluk itu terlihat di tengah malam oleh enam peserta perkemahan. Binatang itu dilaporkan setinggi 2 meter dengan panjang bahu 1 meteran. Salah satu peserta perkemahan pertama kali melihat binatang itu di puncak bukit, dalam posisi berjongkok. Kemudian mahluk itu berdiri, dan peserta itu memberi tahu para peserta lainnya. Kemudian mahluk itu mulai menuruni bukit curam menuju perkemahan, tetapi usaha mereka untuk kabur dihalangi oleh sungai yang mengalir. Mereka terlihat ngeri ketika mencari cara untuk menyeberang, dan tanpa pilihan lain, mereka mulai menyeberang melalui sungai. Akhirnya mereka berhasil menyebrangi sungai, dan para peserta itu melaporkan bahwa mahluk itu muncul seperti anjing bipedal, dengan bulunya basah dari penyeberangan sungai. Kemudian pekikan nyaring dari suara yang mengerikan terdengar sekitar 3 km dari tempat mereka berada. Mereka pun akhirnya melihat mahluk itu dari kejauhan, sinar rembulan menerangi wajah mahluk itu, dan orang-orang yang berkemah melihat dengan ketakutan. Para peserta kemah dengan cepat berkemas dan pergi, lalu melaporkannya kepada penduduk setempat, dan tak melaporkannya kepada pihak berwenang, karena mereka merasa nantinya akan diejek karena kisah aneh mereka.

Komentar